This nice Blogger theme is compatible with various major web browsers. You can put a little personal info or a welcome message of your blog here. Go to "Edit HTML" tab to change this text.
RSS

Sabtu, 03 April 2010

Fenomena sosial

Dizaman yang serba sulit ini banyak orang yang mengalami situasi yang tidak mereka inginkan. Dimana faktor keterbatasan ekonomi menjadi alasan utama untuk melakukan perbuatan-perbuatan yang tidak semestinya mereka lakukan. Pencurian,penyalahgunaan narkoba menjadi mata pencaharian yang paling instant yang mereka pilih, Karena mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk dan modal yang besar.
Di jalan-jalan kita sering melihat banyak orang yang terkena depresi, mungkin itu disebabkan oleh tekanan ekonomi yang membelit mereka. Ini mungkin dikarenakan oleh faktor kurangnya lapangan pekerjaan ataupun kurangnya pendidikan mereka sehingga mereka tidak bisa mendapatkan pekerjaan,dimana kebutuhan mereka banyak sehingga jiwa mereka tidak bisa menerima itu semua dan mengakibatkan mereka depresi. Untuk memecahkan masalah ini mungkin harus diperbanyaknya lapangan pekerjaan yang tersedia,sehingga mereka bisa memenuhi kebutuhan mereka.

0 komentar: